Samsung dan Xiaomi Ikut Ramaikan Pasar Laptop Windows 10 ARM

Samsung dan Xiaomi Ikut Ramaikan Pasar Laptop Windows 10 ARM
Sumber : mspoweruser.com
Samsung dan Xiaomi Ikut Ramaikan Pasar Laptop Windows 10 ARM - Belum lama ini Asus hadir dengan NovaGO dan HP hadir dengan Envy X2 yang mengusung processor Qualcomm Snapdragon yang diklaim memiliki daya tahan baterai sekitar 20 - 22 jam. Daya tahan baterai yang terbilang sangat jauh dibandingkan dengan laptop biasa yang menggunakan Intel dan AMD sebagai processornya yang hanya sekitar 4 jam an saja. Produk laptop dengan processor Snapdragon ini tentu bukan diperuntukan untuk kegiatan gaming namun hanya untuk penggunaan normal saja, karena Microsoft mempopulerkannya dengan istilah Always Connected PC.

Tak ingin kalah dari pesaingnya, brand smartphone asal China yaitu Xiaomi dan Samsung yang berasal dari Korea juga akan segera merilis produk laptop Windows 10 ARM.
Kita tentu tidak heran, mengapa kedua brand besar ini tidak ragu untuk terjun ke dalam pangsa pasar ini, siapa yang tak kenal produk samrtphone samsung yang namanya sudah
mendunia karena kualitas dan tampilannya, Xiaomi pun juga memiliki nama yang bagus di pasar internasional karena produk smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun
tidak dibandrol dengan harga yang mahal. 


Sekedar info, laptop ARM yang sudah hadir saat ini, dibekali chip Snapdragon 835, yang memiliki dukungan SIM untuk konektivitas LTE yang always on, yang daya tahan baterainya
hampir sama dengan samrtphone yang biasa kita gunakan.

Pada laptop ARM yang sudah dirilis Asus dan HP, sistem operasi yang digunakan adalah Windows 10 S, yang bisa diupgrade ke Windows 10 Pro dalam waktu terbatas agar dapat menjalankan aplikasi dengan arsitektur x86.

Untuk waktu perilisan produk dua laptop ARM dua brand ini masih belum ada kepastiannya. Silahkan tunggu saja kabar selanjutnya ya ?

Sekian dulu artikelnya, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari artikel Samsung dan Xiaomi Ikut Ramaikan Pasar Laptop Windows 10 ARM di atas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔