Endless OS, aplikasi gratisnya gak ketulungan

Endless OS aplikasi gratisnya gak ketulungan - Walaupun saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat, yang bisa dilihat di setiap harinya ada saja teknologi ataupun inovasi baru yang dibuat dan dikembangkan oleh orang. 
Namun tak dapat dipungkiri bahwa ada saja daerah yang belum tersentuh teknologi, seperti belum tersentuh listrik, sulitnya untuk mendapatkan sinyal handphone, dan akses internet yang terbatas atau sama sekali belum mendapatkan akses internet. 
Semua hal itu akhirnya menghasilkan dampak buruk yaitu terhambatnya daerah tertinggal tersebut untuk berkembang.
Nah untuk itu hadirlah sebuah sistem operasi komputer yang memiliki fitur dan software lengkap serta yang paling penting gratis tis tis. Sistem operasi ini ditujukan pada mereka yang belum bisa mendapatkan akses internet pribadi, yang membuat mereka harus pergi ke warnet ataupun tempat lain yang menyediakan fasilitas internet.
Sistem operasi ini bernama Endless OS, yang dibuat untuk memberikan informasi dan edukasi edukasi yang bisa didapatkan dengan atau tanpa koneksi internet. 
Endless OS, aplikasi gratisnya gak ketulungan
Jadi para pengguna sistem operasi ini tidak perlu lagi atau tidak bergantung pada koneksi internet untuk mendapatkan konten edukasi dan informasi.
Endless OS memiliki interface yang lebih mirip software mobile daripada desktop, yang bertujuan agar pengguna lebih mudah memahaminya.
Endless OS dipersenjatai dengan 100 aplikasi yang bisa mendukung kegiatan penggunanya secara online ataupun offline yang mencakup kesehatan, bisnis, game, office, hiburan,bisnis kurikulum wikipedia dan fitur yang bermanfaat lainnya. 
Endless OS, aplikasi gratisnya gak ketulungan

Yang menjadi nilai plus sistem operasi ini yaitu  memiliki cara pembaharuan dan penanganan terhadap kinerja software yang berbeda dengan sistem operasi lain, sehingga para penggunanya dapat menikmati konten yang ada secara offline.

Endless OS dibuat dalam dua versi yaitu :
    1.   Versi lite, ditujukan untuk pengguna yang memiliki akses internet yang mudah. Pengguna yang memakai versi ini bisa mendownload software dan konten sesuai keinginan di Endless OS App Centre. Dan yang terpenting versi ini juga mendukung bahasa Indonesia.
    
    2.   Sedangkan versi lengkapnya ditujukan pada pengguna yang memiliki akses internet yang terbatas. Walaupun sistem operasi ini tak jauh beda dengan sistem operasi lain yang memerlukan update namun Endless OS dirancang agar aplikasi tetap bisa digunakan walaupun tidak sering mendapatkan update.
Nah bagi anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan kunjungi situs resminya yaitu https://endlessos.com/id/unduh-gratis/
Itulah sedikit pembahasan dari saya mengenai Endless OS yang gratisnya gak ketulungan. Mohon maaf jika ada kesalahan ataupun kekurangan karena saya juga masih dalam proses belanja.

Semoga bermanfaat dan terima kasih karena telah berkunjung.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔